Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

PIAGAM PENGHARGAAN ATAS BANTUAN PENANGANAN COVID-19

 

Ada testi lagi dr kami sekeluarga

Waktu covid  19 mulai merebak di Indonesia tepatnya bln Maret 2020 (anak saya dari depok jakarta yg kuliah di Universitas Indonesia baru Pulang/mungkin OTG ya)  kami sekeluarga terkena flu yg ciri2nya spt covid 19 spt berita di televisi2 

VIRUS

Pertama suami kena parah demam tinggi bibir biru mengigil sesak dan hidung tersumbat, tapi saya banyak stok SJ2 yg saya beli sejak th 2019 dan saat itu sy beli banyak tapi byk juga yg tak membeli di KC krn merasa tak butuh, krn saat itu tak terpikir bhw itu  bisa utk covid 19....alhamdulillah

Saya seduh SJ2 dg air mendidih lgs tiga gelas  saya siapkan begitu dingin lgs diminum suami
Sy kasih racikkan bawang lanang, lalu mengkudu
Kopi radix setia setiap saat bisa sampai 10 saset diminum sehari tersebut dan dlm mas a 2hari suami sembuh
Kemudian saya kena juga lbh parah krn setiap mlm saya sesak slm 2 hari juga tp sy sembuh dan sy bekam hingga  tiap hari krn tak thn dg sesaknya.... 
Mph di boreh keseluruh tubuh sm anak2 saya  dan sembuh alhamdulillah.... Bahkan mph hangat saya minum.... 
Selanjutnya anak2 saya tapi mrk hy sehari sembuh krn selama kami sakit  mrk minum sj2 tak putus
Amak saya yg ke 5 umurnya saat itu 4 thn kena lbh parah lg
SINERGI HERBAL BUAT VIRUS

Dia diare air yg keluar dan muntah muntah bdnnya panas hidung tersumbat....berat badannya lgs turun hingga hampir 3 kg.... Saya sempat nangis lalu istighfar dan bismillah.... Sy beri kopi radix dia tak mau lagi krn pasti keluar diarenya,  dia mau minum extrgreen dg sy tambahi spirulina lg,  sprot ims,  minum sj2,  dan krn tdk makan dia hy minta radixgoat yg diminumnya setiap saat dg air sedikit krn setelah minum radix goat pasti tidur dia dan dlm nasa 4 hari dia sembuh total dan suau kambing lbh kencang lagi diminumnya krn BABnya tdk encer lg lgs bagus spt semula sehatnya BAB dan berat badannya naik lagi...hingga sekarang semoga.... Aamiiin yra.....

(KC rosmala Dewi)

Testimony Cocid-19 Alhamdulillah Allah Sembuhkan


PIAGAM PENGHARGAAN
Atas Bantuan Penanganan Covid-19

Bismillah..

Alhamdulillah, Atas izin Allah HPA International Menerima penganugerahan  penghargaan atas bantuan dalam penanganan pandemi Covid-19 oleh Walikota dan Wakil Walikota Padang, Sumatera Barat.

Ucapan Terima Kasih Kepada TN HAJI ISMAIL AHMAD,
HPA INTERNATIONAL,
dari RS. dr. RASIDIN PADANG, Sumatera Barat


#daftar member hpa international, #panduan online hpa international #marketing plan hpa international, #katalog produk hpa pak haji, #jenjang karir hpa international, #healthy food hpa international, #produk hpa internasional dan manfaatnya, #ponpes tahfizh hpaic merapi

Ingin Mendapatkan Discount Belanja 10 sd 20% dalam setiap Produk nya..??
Segera Gabung Member HPA International Free untuk mendapatkan Discount Belanja tersebut..


1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus