Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

KEAMPUHAN BEKAM, BEKAM SUNNAH NABI & MUKJIZAT MEDIS

Harus diakui, bahwa kaum muslimin saat ini jarang sekali yang mau mendalami dan mengamalkan ilmu kedokteran warisan Nabi yang sangat lengkap. Di antara sebagian kedokteran warisan Nabi (thibbun nabawi) yang dilupakan itu adalah bekam (al-hijamah). Bahkan banyak di antara umat Islam yang sama sekali belum pernah mendengar istilah “bekam”, dan ini sangat naif sekali. Karena bekam adalah sebuah kekayaan terpendam, mutiara tersembunyi, dan Sunnah Nabi yang memiliki mukjizat medis yang dahsyat sebagai penyembuh dari segala penyakit, dengan izin Allah.
Dunia kedokteran modern pun ‘tercengang’ dengan model pengobatan bekam ini yang terbukti memiliki daya penyembuh segala penyakit, bahkan yang tergolong penyakit akut, seperti penyakit jantung, paru-paru, tumor otak, deabetis, ginjal, radang usus besar, lumpuh (stroke), kemandulan, wasir, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar