Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

Procumin Propolis


Rp. 175.000
PROCUMIN PROPOLIS
Produk INOVATIF sinergi PROPOLIS dan HABBATUS SAUDA yang sudah terbukti khasiatnya. Perpaduan 2 zat aktif ini sangat efektif sebagai antibiotik alami untuk kasus peradangan, infeksi virus, jamur dan bakteri, menghambat pertumbuhan sel tumor dan sel kanker, mempercepat penyembuhan luka di lambung, liver, ginjal, dan diabetes atau kencing manis. Produk Procumin Propolis juga dapat dikonsumsi untuk menjaga vitalitas agar terhindar dari sakit dan gangguan kesehatan dan metabolisme lainnya.
Procumin Propolis Habbatussauda merupakan kombinasi sempurna dari ekstrak tanaman Black Cumin (Habbatussauda) dengan ekstrak saliva lebah yang bercampur dengan resin serbuk sari bunga (Bee Propolis). Procumin Propolis Habbatussauda dikemas dalam kapsul lunak (softgel) yang praktis dan lembut ditenggorokan sehingga lebih mudah dikonsumsi. Procumin Propolis Habbatussauda diproduksi oleh Pabrik Farmasi yang telah memiliki GMP (Good Manufacturing Practise) di Jerman, dan memiliki sertifikasi halal untuk kapsul gel.
KANDUNGAN PROCUMIN PROPOLIS HABBATUSSAUDA
Procumin Propolis Habbatussauda kaya akan berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti 38 jenis Bioflavonoids, Multivitamin (vitamin B1, B2, B6, C, Provitamin A, E, D), Essensial Oil, Beepollen, 16 Asam Amino, Mineral (Calcium, Selenium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Phospor) dan berbagai macam enzim.
Setiap kapsul lunak (softgel) Procumin Propolis Habbatussauda mengandung
- Natural Black Cumin (Habbatussauda) 400mg
- Natural Propolis Ekstrak 100 mg
KHASIAT DAN KEGUNAAN PROCUMIN PROPOLIS HABATUSSAUDA
Procumin propolis habbatussauda dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina energi booster) tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami). Procumin Propolis habbatussauda membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker.
Rp 175.000
Kode : 140/50 

Isi : 30 softgel     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar