Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

VIRUS KTM (KAKI, TANGAN MULUT)


Testimony HPA....VIRUS KTM (Kaki Tangan Mulut) pada anakku disembuhkan Allah dengan obat herba HPA.

Assalamualikum wr wb.
Hari Kamis, tgl 24 November 2011 anakku Farros Rozan Kautsar berangkat sekolah di SDN Depok VI kelas IV. Baru setengah jam masuk sekolah, dia telpon ke istriku kalau dia sakit kepala. Istriku pun segera meninggalkan setrikaan dirumah untuk menjemput anakku dengan sepeda motor. Farros segera seger di bawa pulang. Di rumah istriku memeriksa kondisi Farros. Suhu badannya tinggi sekali. Istriku segera memberikan jus madu dan spirulina. Farros tergeletak tiduran saja, minumpun sambil tidur. Makan nggak bisa, tenggorokan sakit, badan makin lemah. Hari Jumat timbul bintik bintik merah di badan. Tangan kaki dan mulutnya merah dan gatal. Perkiran saya Farros kena cacar atau demam berdarah. Saya yg saat itu sedang meeting di kantor segera pulang untuk segera memeriksakan Farros ke dokter.

         Sesampai di rumah segera Farros di bawa ke dokter. Diperiksa bu Dokter suhu badannya 39, tapak kaki dan tangan merah. Setelah chek darah, diketahui di tubuh Farros terlalu banyak bakteri , kandungan bakterinya 22.000, bisanya tertinggi 8000 untuk anak2 ( kata dokter ). Dugaan dokter Farros terkena virus dari singapura yaitu Virus KTM ( virus yg menyerang Kaki Tangan Mulut ).
         Dokter memberikan obat antibiotik dosis tinggi, paracetamol, obat batuk dan salycil.. Kata dokter kalau sampai besok pagi tidak turun suhu badannya, langsung dirujuk untuk opname di RS. Pikiran saya pun menrawang jauh...... bagaimana kalau obat2an kimia semacam itu masuk ke dalam tubuh anakku. Kasihan banget dia,,,terlau tinggi resiko yg harus dipikul dikemudian hari. Saya dan istripun memutuskan untiuk tidak menggunakan sedikitpun obat yg dibeli dari dokter. Malam itu (jumat malam) anakku hanya akan saya kasih obat herba. Saya juskan madu, dan mium spirulina (5 butir), gamalife (5 butir) dan Coscinium Plus (2butir) sekal mium.Sehari 3 kali.


Setelah minum anakku tertidur, suhu badannya sedikit turun, tapi masih belum mau makan, dipaksa paling hanya masuk 1 sendok. Nafas agak tergangu krn memeng tenggorokan nya gangguan dan ada pilek. Hari Sabtu suhu panas turun ke angka 37.8. Obat Herba dari HPA tsb terus rutin aku kasih sama anakku.Selama hari sabtu panas masih naik  turun. Hari minggu suhu badan aankku kisaran 37, terus stabil. Makan mulai bisa, tenggorokan yg sakit sdh berkurang. Hari Senin pagi telapak tangan dan kaki anakku sdh tidak merah lagi, cuma masih ada sedikit di ujung bibir gatal. Senin siang alhamdulillah anakku yg gendut tidak demam lagi dan bisa berangkat sekolah.
Terimakasih ya Allah............. Engkau sembuhkan ankku..
Wassalamu alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar