Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

CREAM GAMAT KECANTIKAN

Harga Rp. 120.000,-

Assalamu alaikum wr wb
****Alhamdulillah... sudah tiga hari ini, ane pakai Cream Gamat, dan jerawat yg ada di wajah sdh menghilang... Wajah tetap tampak alami, aman dan Insya Allah Halal..( Heriyani Harahap/depok)

****Saya dibeliin Cream Gamat sama suami saya. Dan langsung saya pakai. cukup 15 menit terus dibasuh muka saya. Adem, jerawat saya yg biasanya berasa sakit, tdk lagi sakit... Insya Allah saya akan terus menggunakan Cream ini..( Siti Nurhayati / depok) 

**** Setelah Ane gunakan CREAM GAMAT dari HPA beberapa hari,....saya tidak lagi menggunakan alas bedak yg meskipun sudah dapat sertifikat Halal dari MUI namun masih menggunakan Alkohol sebagai campuran....
Kulit muka saya tidak terasa kering lagi....lebih cerah dan ketika terkena sinar matahari tidak tersa menyengat di wajah....Subahanallah..!!!


Cream Gamat Emas HPA sangat istimewa karena mengandung bahan dasar herba berkualitas terbaik yang berasal dari Indonesia, yaitu:
1. Ekstrak gamat emas
2. Minyak zaitun
3. Ekstrak mentimun
4. Base cream anti jerawat

Bagi para muslimah yang ingin tetap cantik dan segar tanpa harus kerepotan menggunakan kosmetik berulang-kali setiap selesai berwudhu atau sholat. Karena, sahabat akan tetap tampak OKE dengan wajah cantik alami.

Produk ini sangat aman digunakan pria maupun wanita, karena telah mendapat izin BPOM RI NA18111201386. Cream Gamat Emas plus Facial Wash HPA, solusi kosmetik alami, halal dan suci.
Untuk memperoleh manfaat optimal, gunakan setiap pagi dan malam. Usapkan Cream Gamat Emas pada wajah, tunggu 15-30 menit saja, setelah itu bersihkan wajah dengan Facial Wash HPA. Maka, wajah sahabat pun akan tampak bersih, sehat, cerah, segar dan cantik seperti memakai bedak, walaupun tanpa menggunakan kosmetik.
Wassalamualaikum wr wb

Sumber ; Rusnawati (Nana) - RSH Banjarmasin.
Isi : 30 gram + Sabun cair pegagan
Harga Rp 120.000,-

1 komentar: