Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

Keampuhan Bekam


Menurut Pandangan Ust.M Arifin Ilham


M Arifin Ilham : Bekam
Subhanallah,
Kebenaran adalah kebenaran, hanya soal waktu. Al-Quran dan sunah adalah
sumber kebenaran. Kebenaran akan membawa kebahagiaan. Kebahagiaan spiritual (rohani), kecerdasan intelektual, ketenangan emosional, dan kekuatan fisik.
“Dan kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi 0rang-0rang yang beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada 0rang-0rang yang zalim selain kerugian.” (Qs. Al-Isra` [17]: 82)
Al-Qur‘an yang dijabarkan melalui sunah merupakan mukjizat yang menjadi
syifa‘ (penawar/obat) untuk jasmani dan rahmat untuk rohani. Semakin hari, semakin tampak kebenaran mukjizat Al-Quran dan sunah, diantaranya mukjizat agung itu adalah hijamah (bekam).
Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal yang kalian pergunakan adalah hijamah (bekam)”
Inilah saatnya kita kembali kepada syari’at Allah dan Rasul-Nya. Amalkan dan buktikanlah kebenarannya. Ust.M.Arifin sudah membuktikan keampuhan cara pengobatan nabawi ini. Terima kasih ya Allah. Shalawat dan salam untuk Engkau ya Rasulullah. Dan selamat membuktikan.
Muhammad Arifin Ilham

Berminat Ikut Pelatihan bekam
hub : 0899-8159-446
Dan Menjadi Pengusaha Enterprenuer Muslim Dan Herbalis??
INSYA ALLAH SUKSES DUNIA DAN AHKIRAT...

1 komentar:

  1. ya betul bekam sangat ok tanpa harus menunggu riset terlebih dahulu, tapi laksanakan dulu baru cari riset

    BalasHapus