Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

KEAMPUHAN BEKAM Dan SINERGI HERBA (Testemoni Alumni)

SAKIT PINGGANG KU SEMBUH 

 

Namaku Sulaiman, saya di lahirkan di Purwokerto 39 tahun yg lalu
Saya hanya ingin berbagi pengalaman buat siapa saja yang pernah merasakan  sakit yang sama.Diamana saya merakan sakit di pinggang yg saat kambuh buat jalan terasa sangat sakit bahkan tdk bisa berjalan. Selama 15 tahun.saya merasakannya.
Awal cerita dimulai saat saya yg bekerja di Kereta Api ditugaskan untuk ikut menertibkan hunian liar di sekitar stasiun Duku Atas (skrg namanya Stasiun Sudirman) di tahun 1995. Semuanya berjalan dengan lancar. Saat akan istirahat siang (sekitar jam 12.00), ketika sedang menyeberang jalan, tiba- tiba saya ditabrak sepeda motor yang melintas di jalur lawan. Saya pun terjatuh berguling guling. Begitu juga dengan sepeda motor yang menabrak saya. Saat itu juga di antar petugas kepolisian dan seorang PM saya di antar ke RSCM. Semua diperiksa dan di rongen. Tidak ada yg aneh dan mencurigakan, akhirnya saya diperbolehkan pulang.
Malamnya saya harus berdinas di stasiun Cikini, sekitar jam 8 malam, saya merasakan sekujur tubuh kaku dan sangat sakit untuk digerakkan. kemudian saya diantar oleh sahabat saya ke tukang urut yang ada di sekitar pasar Cikini. Sesudah urut, badan agak mendingan, sakit berkurang. sampai 3 hari saya masih merasakan pegel pegel di badan.
Tetapi semenjak kejadian itu, sering saya merasakan sakit di pinggang menjalar ke kaki,, sakit yg luar biasa. Saya sdh chek lab, dan untuk hasil nya bahwa saya tdk mempunya asam urat yg tinggi. Saya pun disarankan untuk rongen di rumah sakit, dan menurut dokter yg memeriksa saya, ada saraf yg terjepit di tulang pinggul. Apabila tidak diatasi bisa mengakibatkan kelumpuhan.
Itulah yg sering dihadapi saya,,sebulan bisa 2 atau 4 kali merasakan sakit. Saya tdk mungkin operasi, krn biaya yg sangat besar. Makanya yang saya lakukan hanya urut dan minum obat penghilang rasa sakit.Saat kambuh rasa sakitnya untuk berwudlu aja sy sambil duduk, krn sakit sekali kalau harus membungkuk. Sudah banyak tukang urut yg saya coba, tpi sakit tidak kunjung sembuh, bahkan semakin sakit menjalar ke punggung. Berbagai obat konvensional dan juga obat herba di kotak obat saya tersedia banyak.
Sekitar 15 tahun saya merakan sakit di pinggang, sampai pada suatu waktu saya mencoba pengobatan Sunnah Rasul bekam dan pengobatan Herba. Ini diawali dari perkenalan saya dengan Pak Suratman dari HPA lewat brosur yg saya dapatkan.
Saya di Bekam dan  di kiropraksi oleh pak Suratman pada awal maret 2011, saya juga di sarankan minum Kopi Radix, Malac, Gamafit dan Madu murni, semua dari produk HPA. Saya rutin minum pagi sebelum sarapan , dan malam sebelum tidur. Alhamdulillah, khasiatnya semakin saya rasakan. Sakit di pinggang dan juga di punggung yg saya rasakan berangsur angsur berkurang, sampai pada akhirnya hilang rasa sakitnya sampai saat ini. Obat obatan yg saya beli sebelum kenal HPA sampai saat ini masih banyak  tersedia di kotak obat. tapi sejak saya mengkonsumsi herba tsb, sy blm menyentuh obat obatan konvensional yg dulu pernah sy beli sebelum kenal HPA.

Terimakasih ya Allah...Engkau telah menunjukkan jalannya. 

Inilah Gambar Produknya:....
KOPI RADIK

MADU SUNNAH

GAMAFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar