Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

CELEBRAL PALSI (CP)

Testimoni saya :
Anak saya Agha 21 bulan,dari lahir sudah microsefal (lingakar kepala dibawah normal) sehingga mengakibatkan dia Cerebral Palsy (kelumpuhan Otak)
Berakibat lain ke ganguan pendengaran, gerak dan penglihatan, di usianya sudah pakai kacamata plus 5 😊😊
Setiap bulan kontrol 5 dokter (rehab medik, syaraf anak, dr anak, dr Tht, dr mata) dan terapi 4 kali dalam seminggu, otomatis saya dan Agha setiap hari wara wiri di Rumah sakit.
Belum lagi Agha ada epilepsi (kejang tanpa demam) dan itu terus berulang 4 kali dirawat di Rs krena kejang lebih dr 1/2 jam, dan konsumsi depakene (obat anti kejang) 12 jam sehari.....
Tapi itu 2 bulan lalu...setelah bertemu Hpai saya yakinkan diri untuk melepas semua rutinitas di Rumah sakit dan melepas obat anti kejangnya,saya ganti konsumsi

Masya Allah... yang tadinya saya khawatir hal fatal terjadi, dua bulan bebas kejang, kacamata lepas dan yang buat saya yakin dengan produk Hpai adalah Agha bisa berdiri dan duduk.
Bagi anak yg si vonis Cp duduk dan berdiri adalah hal yg sangat sangat sulit dilakukan, dipijit lembut seluruh badan dengan MINYAK BURUNG BUBUT ( Yang Sekarang Myk Pak Haji) setiap pagi siang malam hal yang bagi orangtua anak Cp seperti saya tidak bisa dibayangkan terjadi Agha bisa duduk dan berdiri Masya Allah...
Alhamdulillah saya bertemu Hpa

Terimakasih HPA PRODUK2NYA YANG SANGAT LUAR BIASA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar