Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

MADU PLANTAGO

MADU PLANTAGO HPAI UNTUK KESEHATAN SALURAN KENCING

Bagi Anda yang mengalami masalah pada gangguan kecing dengan tanda-tanda kencing keruh dan berbusa
Rp. 250.000, 2 Botol@165 gr
(berbuih) dan lutut terasa sakit (pegal), maka madu ini cocok untuk Anda. Madu Plantago memang diformulasikan untuk mengatasi gangguan pada saluran kencing (kandung kemih).


Ibu hamil juga rentan bermasalah dengan kandung kemih. Jika air seninya kotor atau keruh plus datang keputihan, mungkin ada masalah di saluran kecing. Maka sebaiknya mengkonsumsi madu Plantago ini.

Madu Plantago adalah sinergi dari madu dan plantago yang dikenal juga dengan daun sendok. Daun sendok sudah dikenal sejak lama untuk mengobati kandung kemih.

Selain itu madu memiliki khasiat yang luar biasa seperti bersifat melancarkan kencing dan anti radang, sehingga kombinasi dua herbal ini sangat cocok untuk kesehatan saluran kecing.

Madu Plantago sangat membantu penyembuhan :

1. Batu karang
2. Menjaga ginjal
3. Batu dalam empedu
4. Demam
5. Hepatitis
Madu Plantago fungsinya menuju ke ginjal (terapi dan penyembuhan ginjal). Sangat baik untuk peluruh efek kimia obatan generik dengan menguatkan fungsi ginjal.

Fungsi utama Madu Plantago mengendalikan ginjal (menghindarkan cuci darah).

Kencing keruh atau kotor bagi ibu-ibu khususnya ibu hamil, herba ini akan membersihkan (membasakan, mengalkalikan) sehingga menghindarkan keputihan dan penyakit sejenisnya.

HARGA 
Rp. 250.000
2 botol @165 gr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar