Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

TESTIMONI Asma Dan Vertigo


TESTIMONI Asma Dan Vertigo
Awalnya SAYA hanya mengantar Istri SAYA berbekam kepada Ibu Suki. SAAT ITU Beliau menyuguhkan Kami Kopi Radix. Waktu ITU SAYA tidak Tahu APA khasiat Kopi Radix, Yang SAYA Tahu (SAAT ITU) Kopi ini rasanya enak Luar Biasa, KARENA SAYA memang Suka Kopi (lebih tepatnya butuh Kopi untuk begadang, akhirnya SAYA beli 1 Box. Rutin meminum Kopi Radix seminggu ADA perubahan Yang SAYA rasakan. Biasanya stlh begadang pas bangun subuh, Kepala SAYA slalu pusing Dan kliyengan spt org vertigo, minum rutin seminggu (1 Hari 2 sachet), pusing SAYA sudah tidak ADA Lagi begitu JUGA asma Saya. Biasanya bangun Pagi Suka batuk2 Dan kalo tidur spt ADA Bunyi dengkuran Kecil tp Alhamdulillah, Subhanallah SAYA rasakan MANFAAT Yang Luar Biasa dr Kopi Radix. Dalam, waktu seminggu SAYA rasakan perubahan Luar Biasa di Diri SAYA Dan Istri. Maret 2009, Saya Dan Istri bergabung jadi member Baru MLMS HPA (Herba Penawar AL Wahida). Dan sampai SAAT ini, Saya menulis testimoni ini, Saya Bangga menjadi anggota HPA (berjuang menyebarkan Dakwah Thibbun Nabawi Dan Produk Muslim) Halalan Wha Thoiyiban.
[M Reza Joko P, 0813-7451-86xx, Depok, Jawa Barat]

====================================================================
KESAKSIAN FLU Tulang ■ ■ ■ ■
SAYA Seorang Guru berusia 28 th, diawal Pernikahan SAYA ini. SAYA Sempat khawatir Dan stres. SAYA Mengalami Sakit di Semua persendian Dan Tulang SAYA badan pun Lemas. berulangkali SAYA periksa Ke Dokter dan dalam pemeriksaan terakhir SAYA divonis FLU Tulang. Alhamdulillaah SAYA Punya Teman herbalis HPA Indonesia (Pak Ilham), Saya disarankan minum GAMALIFE 3x5 Kaplet Dan konsumsinya dengan CARA dikunyah Dan disarankan untuk perbanyak ibadah Dan berdo'a Kepada ALLAH SWT agar diberikan kesembuhan.
Subhaanallaah, Dalam, waktu 2 Hari Saja. badan SAYA sudah Segar Dan SAYA Bisa melaksanakan kewajiban sebagai seorang Istri Dan dapat Mengajar seperti Biasa.
Dari Pengalaman Yang Luar BIASA ini, Saya Mendaftar sebagai ANGGOTA HPA Indonesia. dengan bergabungnya Saya, bisa BANYAK orang yg dapat merasakan MANFAAT dari Produk2 HPA Indonesia yang halalan Wha Thoyiban ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar