Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

Habbatus Sauda Softgel

Penjelasan singkat Habbatus Sauda Softgel :

Kemasan Habbatus Sauda dalam bentuk Softgel memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan kemasan kapsul. Proses pengemasan softgel menjadi produk siap pakai dilakukan dengan menggunakan teknologi Cold-Pressed Oil. Teknologi ini diyakini bisa meminimalkan kontak antara bahan dasar produk dengan udara. Softgel yang dihasilkan menjadi lebih steril karena kedap dan bebas dari kontaminasi udara luar.
Habbatussauda Softgel berkhasiat untuk membantu dalam meningkatkan system imunitas tubuh, mengurangi masalah sakit kepala dan migraine, anti histamine, anti tumor, anti bakteri. Mengandung 15 asam amino, arginine, karotena, sumber kalsium, zat besi, sodium dan potassium, sumber protein, karbohidrat, vitamin A, B1, B2, C dan niasin.

Manfaat / Khasiat Habbatus Sauda Softgel :

Meningkatkan fungsi otak. Dengan kandungan asam linoleat (omega-6) dan asam linolenat (omega-3), habbatussauda meruoakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun.
Kandungan Asam Lemak esensial (EFA) sangat vital bagi perawatan sel dan stabilisasi membran sel juga diperlukan dalam mempercepat penyembuhan luka, melembutkan kulit, membantu metabolisme kolesterol dan lemak dalam darah, mengatur fungsi kerja otak dan syaraf.
Mengatasi gangguan tidur dan stress. Unsur sapion yang terdapat pada Habbatus Sauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein, dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh, dan syaraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress, dan melancarkan air susu ibu.
Memperkuat imunitas tubuh dari serangan virus, bakteri, dan kuman. Mempertahankan tubuh dari serangan kenker dan HIV. Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernafasan. Sebagai Anti Histamin & Anti Alergi.

Komposisi Habbatus Sauda Softgel :

KOMPOSISI
Setiap softgel mengandung 500mg habbatussauda
ASAM AMINO
Ada 15 jenis asam amino yang membentuk Habbatus Sauda, termasuk di dalamnya 9 asam amino essensial. Asam amino esensial tidk dapat disintesis di dalam tubuh dalam jumlah yang cukup, oleh karena itu perlu tambahan dari luar yang berfungsi untuk menjaga berat badan (diet).
ASAM LEMAK
Terutama asam lemak tak jenuh (linoleat dan oleat). Meliputi: Misristik, palmato-oleat, asam behenat, asam stearat (52%), asam arakidonat (26,95%), omega-3, dan omega-6.
SAPONINE
Berupa triterpenoid glikosida, monosakarida (molekul gula tunggal), yang berbentuk glukosa, rhamnose, xyilose dan arabinose
SERAT
Komponen non starch polysaccharide. Bahan aktif ini merupakan sumber yang sangat berguna untuk serat diet.
ARGININ
Merupakan bahan aktif yang penting untuk masa pertumbuhan balita.
KAROTEN
Karoten akan diubah oleh hati menjadi Vitamin A.
MINERAL
Mineral yang terkandung dalam Habbatus Sauda meliputi: kalsium, zat besi, sodium, potassium, yang seluruhnya akan berfungsi sebagai cofactor fungsi enzim.
MINYAK VOLATILE
Thymoquinone, Nigellone (ditimokuinon) dan Thymohidrokuinone).
ALKALOID : Nigellicin

Aturan Pakai Habbatus Sauda Softgel :

ATURAN PAKAI
- Dewasa : 2 kapsul setelah makan
- Anak-anak : 1 kapsul setelah makan
Wanita hamil sebaiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar