Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

GINJAL BOCOR

KOPI RADIX SINERGI ++

Untuk anak yang divonis "GINJAL BOCOR"
KOPI RADIX 7 SINERGI HERBA

Bulan lalu, ada siswi sekolah TK (teman sekolah anak saya) sakit, sdh beberapa hari tidak masuk. istri saya cari2 informasi ternyata diperoleh kabar anak tersebut telah berobat ke beberapa dokter dan divonis terkena ginjal bocor. astaghfirullaah

Saya yang mendengar kabar itu jadi berfikir " koq bisa yaa anak kecil ginjalnya bocor?" hmmm. kemudian Saya dg istri cari info lebih lengkap lagi khususnya mengenai B-A-B nya. Alhamdulillaah, saya dapat kabar. Ternyata betul dugaan saya, anak tsb B-A-B nya bermasalah. dan katanya anak tsb perutnya membesar. Astaghfirullaah.


Dengan informasi yg saya peroleh dari sesama Orang tua murid. saya dg istri kemudian berkunjung ke rumah kontrakan siswi TK tersebut. sebelum berangkat saya buatkan Racikan KOPI RADIX dengan Pelawas dishake dlm botol mineral 600 ml. dan saya bawa beberapa butir GREENPALAPA & Pelawas. Untuk dosis 2 hari.

Sesampainya kami di rumah kontrakan yg kecil itu (kira2 jam 10 pagi), kelihatan anak yang divonis "ginjal bocor" itu sdg tiduran dan terlihat sangat lemah, orang tuanya juga terlihat cemas. Kemudian saya mulai berbicara dg org tuanya mengenai kronologi "ginjal bocor". sambil saya amati perut anak tersebut yang membesar dan sdh mulai kelihatan urat2 biru di perutnya. orang tuanya juga memperlihatkan pad saya obat kimia yg dikonsumsi anaknya. lumayan banyak untuk anak sekecil itu.

Saya sampaikan kpd org tua anak tsb, supaya menyetop konsumsi obat kimia, dan saya memberikan KOPI Radix SINERGI Herba yg saya masukkan ke dlm botol 600 ml supaya diminum habis dalam waktu 1-2 jam. dan meminum herba yang saya bawa untuk dosis 2 hari. Saya dan istri hanya sebentar berkunjungnya dan kami pun pulang.

Alhamdulillaah, sore hari saya telepon orang tua anak tsb. saya dapat kabar bahwa anaknya sdh mulai buang angin. dan SUBHAANALLAAH, keesokan paginya kira2 jam 4 pagi, anak tersebut B-A-B buaaanyak sekali. dan selang beberapa jam B-A-B lagi sampai beberapa kali. Alhamdulillaah... 

saya juga berikan MINYAK BUBUT untuk dioleskan diperut anak tsb yg masih terasa sakit jika sedikit ditekan. 

ALHAMDULILLAAH, ALLAH SUBHAANAHU WATA'AALA Yang MAHA MENYEMBUHKAN, ALLAAHU HUWASSYAAFI'. Saat ini anaknya sdh sembuh dan sekolah lagi.


Ilhamudin (EXECUTIVE DIRECTUR - HPA Indonesia)

GAMBAR HERBAL NYA


Harga Rp. 100.000,- isi 20 sacet
Harga Rp.75.000,-




















Harga Rp. 130.000,-
Harga Rp.45.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar